it is my story with them....

it is my story with them....

Senin, 03 Januari 2011

Surat untuk Tuhan..

Tuhan, aku ini hanya manusia hina yang takut kehilangan segalanya yang aku punya saat ini. aku nggak pernah ngerasain yg namany sakit oleh orang yg aku cintai begitu dalam.
tapi, sayangnya pukulan itu baru aja aku terima...
kemarin, temen deketku curhat, kalo ayahnya selingkuh. ya.. orang tuanya mau cerai...
gak tau apa yg dirasain temenku itu...
Tuhan aku takut itu semua terjadi pada keluargaku.
keluarga yang aku banggakan selama ini...
aku takut ya Tuhan ...
cuma 1 yg vivi minta,
kalo emang bener semua ini nyata, tunjukkan y Tuhan, perjelaslah.
sadarkan semua perbuatan salah itu ...
aku mohon Tuhan, baca surat ini...
besok aku akan kirim surat lagi ,,,

2 komentar:

  1. amien . smoga suratmu di baca sama tuhan . . .

    betapa berharganya kluarga yg utuh . . dan aku pernah merasakanya :D . .

    semoga itu tidak menimpamu . . .

    BalasHapus

cursor Pictures, Images and Photos