it is my story with them....

it is my story with them....

Senin, 15 Agustus 2011

satu yang aku takutkan dari perpisahan, aku takut aku nggak bisa ngeliat mereka lagi.
nggak bisa ngeliat senyum mereka.
aku takut itu terakhir kalinya aku ngeliat mereka.
kalo waktu bisa diputer2, mungkin kita nggak akan pernah ngehargain waktu. dan nggak akan pernah belajar buat kenal sama yang namanya perpisahan..
seindah2nya perpisahan, tetep aja mereka buat luka di hati.
luka yang dalem maupun gak dalem, mereka tetep gak keliatan.
disini, kita bisa ngehargain waktu.
mungkin kamu, dia, mereka, tetep singgah di dalem sini buat selamanya.
satu doaku buat kalian yang ninggalin bekas di dalem sini, aku berharap kalian bisa senyum buat aku lagi, entah kapan itu.
aku tunggu saat itu.
:)
aku selalu merindukan yang telah pergi..
karena darisana tercipta kata demi kata..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cursor Pictures, Images and Photos