it is my story with them....

it is my story with them....

Jumat, 06 Januari 2012

akulah pemilik duniaku, aku yang menjadi sopirnya. mau kujadikan siang, atau malam duniaku ini ya terserah aku. toh ini hidupku.
sayangnya, aku membawa beberapa penumpang..
penumpang yang suatu saat hidupnya akan digantungkan padaku..
penumpang itu adalah ibuku, bapakku, adikku..
aku bisa menjadi orang yang baik di dunia ini, menjadi orang yang ramah, menjadi orang yang murah senyum.
aku juga bisa menjadi orang yang jahat, orang yang gak pernah menghargai apa yang ada untuk dia.
mau kuarahkan kemana setir ini, ini milikku.. kenapa harus bingung, hidup punya tujuan, kesitulah seharusnya setir terarah. mungkin ini yang menjadi masalah besar.
saya masih belum punya tujuan. apa yang saya miliki tidak selamanya ada.
kehidupan nggak selalu beruntung, seharusnya saya menyadari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cursor Pictures, Images and Photos