it is my story with them....

it is my story with them....

Rabu, 07 September 2011

ibu

6 september 1993, sekitar pukul 21.00, untuk pertama kalinya aku menatap dunia..
ibuku berjuang mati-matian untuk menyelamatkan nyawaku.. ibuk cerita, kalo dia waktu itu gak sadar 3 hari, kehabisan darah.. untungnya waktu itu Allah msih ngasih kesempatan aku buat ngeliat ibuk, ngasih kesempatan ibuk buat ngerawat aku sampe aku dewasa..
waktu aku kecil, ibuku keliatan cantik.. wajahnya mulus, putih bersih.. dia wanita paling cantik di mata Bapak dan aku..
dulu waktu aku belum bisa jalan, pelan2 dia tuntun aku buat jalan..
waktu aku jatuh, dia segera berlari buat gendong aku biar gak nangis..
sambil bilang,"udah nggak papa kok, kodoknya udah lari itu.."
waktu aku sakit, dia harus melek malem2.. buat ngasih aku obat, buat jaga aku..
waktu aku mulai sekolah, tiap pagi ibuk harus bangun, buatin aku sarapan..
padahal ibuk pulang kerja jam 8 malem.. terus dia harus cuci baju, seterika, bersihin rumah..
tiap sabtu, waktu dia libur, dia selalu jemput aku sekolah, panas2..
sekarang aku udah gede, aku lebih tinggi dari ibuk..
ngeliat wajah ibuku yang masih tetep cantik..
mulai timbul kerutan2 di wajahnya. tapi dia tetep cantik kalo tersenyum..
lebih dari indah.
mungkin itu lelah ibu yang menumpuk..
ibuk..
vivi kangen ibuk..
vivi selalu kangen ibuk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cursor Pictures, Images and Photos