it is my story with them....

it is my story with them....

Rabu, 21 Desember 2011

selamat hari ibu, wanitaku..

hampir setiap hari aku nggak bisa lihat wajah ibu, mungkin hanya malam-malam tertentu saja aku bisa melihatnya tertawa bersama bapakku.
nggak setiap hari aku bisa mencium pipinya, mendengarnya memanggil namaku.
setiap aku bisa melihat wajahnya, setiap aku bisa mendengarnya memanggil namaku, disanalah kusebut "hari yang istimewa", untukku.
bersyukur, walaupun aku hanya bisa bertemu dengannya sesaat. masih banyak orang-orang di luar sana yang nggak bisa melihat wajah ibunya lagi.
sebelum Allah memeluknya di surga, sebelum Allah memangkunya, rasanya ingin bilang, "buk, aku sayang ibuk.." ingin rasanya atiap hari, tiap waktu memeluknya, mencium pipinya yang sudah mulai keriput.

selamat hari ibu, wanitaku
jadilah wanita terhebat di mata anak-anakmu
jadilah wanita tercantik di mata suamimu
ibuku hebat
ibuku pahlawanku
ibuku ya ibuku
wanita paling hebat di dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cursor Pictures, Images and Photos